22119 KALI DIBACA

Jelang Pembukaan TMMD ke-105,Pembangunan Pos Kamling Desa Cinta Makmur Capai 35 Persen

Jelang Pembukaan TMMD ke-105,Pembangunan Pos Kamling Desa Cinta Makmur Capai 35 Persen
example banner

LABUHANBATU | REALITAS –
Menjelang dibukaanya program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB pada 11 Juli 2019,untuk pembangunan Pos Kamling telah mencapai 35 persen.

Pembangunan Pos Kamling ini guna mewujudkan impian dan haraoan masyarakat Desa Cinta Makmur Kec Pwmanai Hulu Kab Labuhanbatu, Sumut yang menginginkan kampungnya aman, nyaman dan kondusif.

Pembangunan Pos Kamling yang dilakukan Prajurit Kodim 0209/LB bersama masyarakat ini terwujud berkat Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

Dengan dibangunnya Pos Kamling warga pun senang karena Pos Kamlimg dibangun dalam program TMMD ini untuk mendukung tugas keamanan kampung.

“Guna mewujudkan keamanan lingkungan, Satgas TNI Manunggal Membamgun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB membangun Pos Kamling di wilayah tersebut. Hal imi sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap keamanan wilayah, “ungkap Dandim 0209/LB.

Selain mewujudkan keamanan wilayah, kegiatan lintas sektoral TMMD ke-105 yang dilaksanakan guna mewujudkan impian masyarakat setempat selama ini.

“Untuk pekerjaan pembuatan Pos Kamlimg hari ini, Sabtu (06/07/2019) memasuki pembuatan mal balak beton dilanjutkan dengan pengecoran dan penimbunan lantai dalam, “ungkap Serka Eviyanto. .

Untuk kegiatan Pra TMMD ini, volume persentase pekerjaan mencapai 35 % dan kerjaan ini dilaksanakan bersama masyarakat.

“Semoga dengan siapnya Pos Kamling ini hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat guna menjaga keamanan desa, “ujar Serka Eviyanto. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS