47419 KALI DIBACA

IAIN Langsa Tempatkan Peserta PKL Ke Media Realitas

IAIN Langsa Tempatkan Peserta PKL Ke Media Realitas
example banner

LANGSA I Realitas – Sebanyak 2 orang peserta praktek kerja lapangan (PKL) Program studi komunikasi dan penyiaran islam (KPI) fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) di lepas ke media realitas.

Peserta tersebut di lepas setelah  dilakukannya penyeleksian dari pihak program studi  sesuai dengan keahlian masing-masing, serupa dengan media realitas hanya menerima 2 peserta yang akan PKL di kantor Media Realitas Jln. Syiah Kuala Simpang 4 Remi Kota Langsa-Aceh.

Kedua peserta PKL masing-masing Muhammad Irfan dan Nurul Syelmahera adalah peserta PKL yang sudah di lepas oleh Zulkarnaini.MA sebagai supervisor didampingi oleh Sanusi Ilyas.MA sebagai dosen di program studi KPI.

H.A.Muthallib Ibr, SE, SH, M.Si, Mkn Pemimpin Redaksi menerima langsung peserta PKL di kantor Media Realitas Senin (22/07/2019) dengan jamuan yang spesial untuk supervisor dan peserta PKL.”Beliau menyebutkan bahwa jika PKL di Media Realitas harus mematuhi peraturan yang diterapkan kepada peserta PKL seperti dengan datang tepat waktu dan berpakaian rapi”.

Beliau juga menambahkan bahwa peserta yang PKL akan dikenalkan tentang Media Realitas pada 10 hari pertama, peserta akan terjun investigasi kelapangan dan mencari berita secara perorangan pada 35 hari  selanjutnya.

Beliau juga akan memulangkan peserta ke kampus jika diketahui melanggar peraturan yang telah diterapkan dan disepakati oleh peserta dan juga supervisor.(Irfan/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS