21419 KALI DIBACA

Geucik Lapor Polisi, Uang Senilai 62 Juta Yang Disimpan di Bagasi Motor Di Gondol Maling

Geucik Lapor Polisi, Uang Senilai 62 Juta Yang Disimpan di Bagasi Motor Di Gondol Maling
example banner

 Aceh Utara – Geuchik Gampong Matang Maneh, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Ridwan menjadi korban pencurian.

Uang senilai Rp 62 juta yang disimpan di bagasi sepeda motor miliknya raib digondol maling.

Geuchik Ridwan kepada wartawan saat berada di Polsek mengatakan, uang itu merupakan dana desa sisa tahap pertama yang baru saja ditarik dari Bank BPD bersama bendahara gampong. Setelah uang itu disimpan di bagasi motor, ia kemudian pergi ke kantor camat.

“Itu uang sisa tahap pertama. Tadi saya tarik Rp 62.903.000. Kemudian saya pergi ke kantor Camat. Sepeda motor saya parkir di depan kantor Camat. Saya masuk ke dalam, pas saya keluar lihat uang sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, saat diselidiki, dirinya tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas lecet pada bagian jok dan bagasi motor Honda Vario 150 CC miliknya itu. Kemudian ia bersama bendahara Gampong, Muhammad Jafar langsung membuat laporan ke kantor Polisi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat korban masuk ke kantor camat untuk menyerahkan lembaran bukti transaksi penarikan.

Hingga malam ini, Geuchik Ridwan dan Bendaharanya Muhammad Jafar terlihat masih berada di Polsek memberikan keterangan untuk kebutuhan proses penyelidikan.(PNG/Nrl)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS