47719 KALI DIBACA

Denny F Roza SSTP MSi Calon Kuat Ketua DPRK Agara

Denny F Roza SSTP MSi Calon Kuat Ketua DPRK Agara
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas- Usai penetapan oleh komisi independen pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara pada Senin (22/7/2019) yang berlangsung di Oproom Setdakab. Dalam penetapan itu, partai golkar memperoleh kursi terbanyak dari 30 kursi di DPRK.

Sehingga Rabu (24/7/7/2019) pengurus partai golkar akan menggelar rapat pleno Berdasarkan surat edaran DPP partai golkar nomor: SE-29/GOLKAR/VI/2019 tanggal 24 Juni 2019 tentang ketentuan rekrutmen calon pimpinan DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Serta surat DPD-I partai Golkar Aceh nomor: B-157/DPD-I/GK/VII/2019 tanggal 4 Juli 2019 tentang usulan nama-nama calon pimpinan DPR Kabupaten/Kota dan surat keputusan rapimnas V partai golkar nomor: 02/RAPIMNAS-V/GOLKAR/XI/2013 tanggal 23 November 2013 tentang rekomendasi bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan partai golkar. Yang bertempat di Balai Musyafat Sekretaris DPD-II partai golkar Kabupaten Aceh Tenggara pada hari Rabu 24 Juli 2019.

Sementara itu M. Yusri Rangkuti selalu kepala sekretariat partai golkar kepada media realitas pada Selasa (23/7/2019) dikantor golkar mengatakan, besok Rabu kita akan mengadakan rapat pleno tentang penetapan calon ketua DPRK sesuai dengan surat terlampir. Dalam acara itu turut hadir pengurus partai DPD-I dan DPD-II golkar, adapun nama calon itu belum bisa kita sebutkan, namun dimedsos, membenarkan, nama Denny F Roza SSTP mencuat sebagai salah satu calon kuat ketua DPRK singkatnya.

Ditempat terpisah, ketika dikonfirmasi Denny Febrian Roza mengatakan, segala keputusan, kita serahkan kepada forum rapat pimpinan partai yang rencananya akan digelar besok. Untuk itu mari kita berdoa untuk keputusan yang terbaik bagi rakyat Aceh Tenggara ke depan tutupnya (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS