16019 KALI DIBACA

Berawal Dari Cekcok, Kriss Hatta Tonjok wajah Antony Hillenaar Hingga Hidung Patah

Berawal Dari Cekcok, Kriss Hatta Tonjok wajah Antony Hillenaar Hingga Hidung Patah
example banner

JAKARTA, I Realitas Selebritis Kriss Hatta resmi ditahan selama 20 hari ke depan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya. Kriss Hatta ditangkap atas kasus dugaan penganiayaan terhadap korban sekaligus pelapor atas nama Antony Hillenaar.”(Kris Hatta) sudah kita tangkap dan ditahan di (Rutan) Polda Metro Jaya. Ditahannya selama 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com.Atas perbuatannya, Kriss Hatta dijerat Pasal 351 KUHP.”Ancaman hukumannya 2 tahun 8 bulan,” ungkap Argo Yuwono.Argo Yuwono lantas membeberkan alasan Kriss Hatta menonjok wajah Antony Hillenaar.Akibat tonjokan Kriss Hatta tersebut, hidung Antony Hillenaar patah.

Pantauan TribunJakarta.com Kriss Hatta padahal belum sebulan menghirup udara bebas. Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta dilaporkan Antony Hillenaar pada April 2019 lalu.”Pada malam itu di sebuah cafe di daerah Jakarta terjadi cekcok,” kata Argo Yuwono.”Temannya korban cekcok dengan pelaku, si korban berniat melerai,” imbuhnya. Naas, Antony Hillenaar yang akan melerai pertengkaran pun malah terkena hantaman tangan Kriss Hatta di area wajah yang sampai mematahkan tulang hidungnya. “Namun justru tersangka memukul korban di bagian wajah dan mengenai hidung serta mengakibatkan hidung pelapor berdarah dan patah,” kata Argo Yuwono.”Nah seperti ini wajahnya,” sambungnya sembari memperlihatkan gambar wajah Antony yang babak belur. “Itu pemukulan tiga bulan yang lalu, 6 April, saya buat laporan dan baru jalan sekarang,” ungkap Antony Hillenaar dikutip TribunJakarta.com dari Grid.id.Antony Hillenaar sama sekali tidak menaruh rasa iba lantaran Kriss Hatta baru saja menghirup udara bebas.Ia tetap menempuh jalur hukum soal kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Enggak, enggak, enggak. Enggak ada kata iba untuk dia,” lanjutnya.Antony Hillenaar pun selama ini tidak melihat adanya iktikad baik dari Kriss Hatta dan keluarganya.”Tiga bulan ini enggak ada niat baik dari dia maupun keluarganya. Enggak ada telepon saya,” pungkasnya.Sebelumnya, Kris Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Antony Hillenaar atas kasus dugaan penganiayaan.

Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 6 April 2019.Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.Saat itu, Kriss Hatta terlibat cekcok dengan salah satu temannya.Antony pun beriktikad baik untuk melerai percekcokan tersebut. “Jadi, menurut informasi dari pelapor bahwa dia melihat temannya cekcok dengan terlapor. Pelapor berusaha melerai, tapi belum sempat melerai, dia malah dipukul,” ungkap Argo. (Tribun/EMA)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS