46219 KALI DIBACA

Banda Aceh Juara Umum Kejuaraan Menembak Koni Cup

Banda Aceh Juara Umum Kejuaraan Menembak Koni Cup
Wakil Ketua Perbakin Kota Langsa, Ir H T Hidayat didampingi Panitia, Sukri Asma saat berpose bersama dengan para atlet pada kejuaraan menembak Koni Cup 2019 di Kota Langsa, Minggu (30/6/2019).
example banner

LANGSA  I Realitas РAkhirnya Kontingen menembak Kota Banda Aceh berhasil torehkan prestasi keluar sebagai juara umum kejuaraan menembak Koni Cup 2019 yang berlangsung di lapangan tembak Perbakin Kota Langsa, Minggu (30/6) petang.

Kontingen menembak Kota Banda Aceh berhasil menyabet dua emas, satu perak, sedangkan pada urutan kedua bertengger kontingen tuan rumah yakni Kota Langsa dengan mendulang satu emas, dua perak dan dua perunggu.

Selanjutnya untuk posisi ketiga diduduki kontingen dari Aceh Timur dengan menyabet satu emas, satu perak dan dua perunggu.

Wakil Ketua Perbakin Kota Langsa, Ir H T Hidayah dalam penutupan kejuaraan menembak yang digelar oleh Cabor Perbakin, mengatakan bahwa sangat berterimakasih kepada semua kontingen yang telah menjadi juara pada even menembak Koni Cup 2019.

“Terimakasih kepada semua para atlet yang menjadi juara dan kepada yang belum berhasil jangan sampai surut karena hari esok masih ada kesempatan,” ujar Hidayat yang juga anggota DPRK Langsa itu.

Wakil Ketua Koni Kota Langsa, Karnaini, mengatakan bahwa capaian yang telah ditorehkan oleh para atlet menjadi catatan dengan harapan para atlet junior ini bisa mengukir prestasi untuk kancah nasional.

Pun demikian kepada pihak panitia terutama Perbakin Kota Langsa yang sudah bersusah payah dalam menyelenggarakan even kejuaraan menembak Koni Cup 2019 ini sudah sangat baik dan ucapan terimakasih yang tak terhingga dan berjalan lancar.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Sukri Asma, yang menyatakan bahwa kesuksesan even tersebut merupakan andil semua pihak baik Perbakin Kota Langsa dan Koni Kota Langsa.

“Syukur alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa hambatan dan kepada atlet junior yang berhasil semoga kedepan terus jaya,” pungkas Sukri Asma didampingi Pelatih Perbakin Saifuddin.(Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS