12019 KALI DIBACA

Ancaman Lima Tahun Menunggu Komedian Nunung

Ancaman Lima Tahun Menunggu Komedian Nunung
example banner

Jakarta I Realitas – Direktorat reserse kriminal umum menggelar jumpa pers dihalaman polda metro jaya terkait penangkapan Nunung. Siang ini Senin (22/7/2019). Di Mapolda Metro Jaya.

Komedian yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati terlihat sedih, Nunung mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan berkerudung.

Nunung tidak berkomentar saat dicecar pertanyaan oleh wartawan. Dia hanya menunduk dan tidak berkata-kata.

Tersangka July Jan Sambiran, yang juga suaminya, mengikuti langkah Nunung di belakangnya. Dia juga tidak berkomentar saat ditanya polisi.

Selain Nunung dan July, tersangka Hery alias Tabu ikut digiring polisi. Hery merupakan kurir yang mengantar sabu kepada Nunung.

Selain ketiga tersangka, Polisi memamerkan barang bukti dalam kasus tersebut. Barang bukti itu di antaranya 6 unit ponsel, korek api, gunting, sejumlah uang tunai, larutan penyegar, satu klip kecil sabu, cable ties, dan satu buah tas.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kepada polisi, Nunung mengaku sudah 20 tahunan menggunakan sabu, namun sudah berhenti, karena pengaruh lingkungan mulai lagi menggunakan sabu, Nunung mengaku menggunakan sabu untuk stamina agar tetap fit dan tuntutan pekerjaan.

Awalnya tidak mengakui dan dikatakan sebagai hasil penjualan perhiasan, apakah ada keterlibatan orang lain saat ini sedang didalami dan dari kasus ini Nunung terancam hukuman penjara 5 tahun.(Mitra/Nrl)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS