29219 KALI DIBACA

AHM PANGLIMA POLEM BUKA LAYANAN KONSUMEN MESKIPUN HARI LIBUR

AHM PANGLIMA POLEM BUKA LAYANAN KONSUMEN MESKIPUN HARI LIBUR
example banner

Banda Aceh I Realitas – PT Capella Dinamik Nusantara Astra Honda Motor (AHM) Panglima Polem Banda Aceh tetap buka dan melayani konsumen meskipun hari Minggu dan Libur.

Misi tersebut hanya semata- mata untuk mberikan pelayanan yang prima kepada para konsumen mayoritas bagi konsumen seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau para bagi konsumen yang mengalami banyak kesibukan dengan pekerjaannya.

Maka kita dari Dealer PT Dinamik Nusantara AHM Panglima Polem mengambil kesepakatan untuk menambah hari kerja pada hari Minggu dan libur, kata Manajer Eksekutif PT Dinamaik Nusantara AHM Panglima Polem Saifullah, kepada Realitas.com (13/7) Sabtu di Kantornya kawasan Simpang Lima Banda Aceh.

Menurutnya, hasil riset marketing kami di AHM Panglima Polem banyak para konsumen yang menyampaikan persoalan untuk mendatangi dealer sepeda motor yang ada di Banda Aceh tidak memiliki banyak waktu, karena bagi kami yang PNS ada waktu hanya hari Sabtu atau hari libur, selebihnya mereka sibuk dengan tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka, kata Saifullah.

Saifullah menambahkan, AHM Panglima Polem membuka layanan tambahan pada hari libur kepada para konsumen dengan memberikan kompensasi terutama bagi kalangan PNS yang tidak memiliki waktu saat dalam kerja.

Di samping memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen AHM Panglima Polem dengan Motto Senyum, Sapa Santun (3S) selalu memberikan pelayanan birokrasi yang cepat dan tepat bagi konsumen.

Namun demikian berdasarkan amatan Realitas.com selama ini masih ada Dealer Honda seperti Dealer Honda Ulee Kareng Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh yang masih mengabaikan hak-hak dari pada para konsumen.

Konsumen membeli Sepeda motor dalam bentik Cash tapi pihak Dealer yang bersangkutan tidak melayani dengan prosedural. Pihak Dealer menerima uang secara cash dari konsumen, tapi dokumen kenderaan seperti TNKB, STNK dan BPKB sampai 7 bulan tidak berikan kepada pemilik, selalu dengan alasan belum keluar dari pihak Polantas.

Sementara saat Realitas.com komfirmasi pada Direktorat Polisi Lalu Lintas (DIRLANTAS) polda Aceh (13/7) Sabtu menyatakan Dirlantas Pokda Aceh sama sekali tidak memperlambat terkait dokumen kenderaan baru yang di ajukan para konsumen.

Setiap dokumen kenderaan baru yang masuk langsung kita proses, hanya bahwasanya setiap sepeda motor baru untuk STNK dan TNKB paling lama hanya 3 hari siap. Sementara untuk BPKB paling lama satu bulan siap kita proses, kata salah satu petugas Polantas di Arena Expo Police di Blang Padang Banda Aceh yang tak layak nama untik di publish.(Syafrial)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS