Warga Temukan Mayat Lelaki di Area Perkebunan Lelapa Sawit.

oleh -269.579 views
oleh

IDI Rayeuk | Realitas telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.sekira pukul 09.10 Senin (10/6/2019)

Mayat laki bernama Fajri bin Addul Rahman(18) Wiraswata asal Dusun Suka Damai, Desa Seunebok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh timur,AKBP WAHYU KUNCORO, melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. Menjelaskan,sekitar pukul 09.00 saksi Atas nama Saudari Masitah hendak pergi kerumah Saudari Nursiah untuk mengambil kelapa gonseng, selanjutnya dari arah jalan saksi melihat di area kebun yang berjarak 15 meter ada seorang yang terbaring menggunakan celana jeans di dalam kebun sawit, selanjutnya Saudari Nursiah melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun Suka Damai.

BACA JUGA :   Pemerintah Aceh-Haji Uma, Bantu Pemulangan Jenazah Suheri

Setelah mendengar hal tersebut, kepala dusun beserta warga langsung menuju TKP yang dikatakan tersebut dan melihat satu orang laki-laki telah tergelatak hanya menggunakan celana jeans lea warna biru, salah satu warga mengenali identitas tersebut yaitu Saudara Fajri yang merupakan warga desa tersebut.

Selanjutnya kepala dusun menghubungi pihak Polsek Ranto Peureulak untuk memeriksa hal tersebut. Polsek Peureulak berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur melalui Unit Identifikasi Polres Aceh Timur untuk melakukan identifikasi awal dan olah TKP.

Selesai identifikasi awal dan olah TKP, jenazah di bawa ke Puskesmas Ranto Peureulak guna dilakukan visum namun pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan jenazah sudah di bawa kerumah duka.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Berdasarkan informasi dari warga bahwa korban selama ini tidak ada permasalahan di gampong dikarenakan korban bekerja di Kota Langsa.ujar Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK.(Dedi)