55019 KALI DIBACA

WakaPolres Langsa Melakukan Tembakan Perdana di Open KONI CUP 2019

WakaPolres Langsa Melakukan Tembakan Perdana di Open KONI CUP 2019
example banner

Langsa I Realitas – pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Kota Langsa menggelar kejuaraan menembak Open KONI CUP 2019, yang berlangsung di Lapangan tembak Perbakin Kota Langsa, Sabtu (29/6).

Ketua KONI Langsa, M Zufri melalui Wakil Ketuanya, Karnaini, dalam sambutan pembukaan tersebut menyampaikan agar altit cabang olahraga (cabor) menembak tetap menjunjung tinggi sportifitas serta disiplin dalam perlombaan menebak tersebut.

“Kita minta para altet agar mengedapkan sportifitas dan kelak para atlet junior menembak ini bisa bermain untuk kancah nasional,” pinta Karnaini.

Sementara itu Ketua panitia, Ir Siad Mahdum Madjid yang diwakili oleh Drh Rubian Harja, menyatakan bahwa even kejuaraan menembak ini diikuti oleh lima Pengcab Perbakin se Aceh yakni meliputi Pengcab Perbakin Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang serta tuan rumah Kota Langsa.

Menurut Rubiah Harja, adapun jumlah atlet yang ikut kejuaraan menembak sebanyak 60 peserta yang nantinya akan mengikuti perlombaan menembak selama dua hari Sabtu dan Minggu (29-30/6).

Dalam perlombaan menembak ini ada dua materi yakni air pistol dan air Rifle Mach, yang kesemuanya khusus untuk kelas junior.

Wakapolres Langsa, Kompol Budi Darma, didampingi Kabid Pemuda dan Olah Raga, Yudi Ferdiansyah Putra MSP, saat melakukan tembakan perdana pertanda dimulainya kejuaraan menembak Open KONI CUP 2019, yang berlangsung di Lapangan tembak Perbakin Kota Langsa, Sabtu (29/6).

 

“Ajang ini memperebutkan medali emas, perak dan perunggu ditambah dengan sertifikat kejuaraan mebembak,” terang Rubian Harja yang juga anggota DPRK Langsa.

Turut hadir dalam open seremonial kejuaraan menembak Wakapolres Langsa, Kompol Budi Darma, perwakilan Dandim 0104/Atim, Kabid Pemuda Olahraga, Yudi Ferdiansyah Putra MSP, pelatih Perbakin, Saifuddin serta Wakil Ketua Perbakin, Sukri Asma dan para undangan lainnya.(Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS