20419 KALI DIBACA

Usai Pesta Miras, Pria Misterius Tewas Dibantai

Usai Pesta Miras, Pria Misterius Tewas Dibantai
example banner

BANDAR LAMPUNG – Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di halaman Gedung Yayasan Bodysatva, Kelurahan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Lampung, Minggu (16/6/2019).

Pria tersebut itu diduga dibunuh seusai pesta minuman keras (miras) karena di lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah pecahan botol miras dan minuman jenis tuak bekas.

Penemuan jasad pria anonim ini sontak membuat geger warga Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan. Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi tertelungkup dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam pada bagian kepala dan leher.

Ketua RT 04 Pesawahan, Said mengatakan, penemuan jasad korban diketahui setelah ada laporan warga yang melihat korban bersimbah darah di halaman gedung yayasan yang terkunci rapat. “Warga laporan ada jasad pria yang bersimbah darah. Korban bukan warga sini karena tidak ada satu pun yang mengenalinya,” katanya.

Warga kemudian melaporkan peristiwa pembunuhan ini ke Mapolsek Teluk Betung Selatan. Polisi yang tiba di lokasi kejadian mengevakuasi jasad korban ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan poses visum dan identifikasi.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Yana mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban mengalami luka di kepala dan leher. “Ada empat luka sayatan. Korban terkunci di dalam. Saksi melihat sebelumnya ada dua penjaga yayasan ini,” ujarnya.

Terkait motif pembunuhan, Yana mengaku, kasus itu sudah diserahkan dan ditangani Satresrkim Polresta Bandar Lampung dan tim Jatanras Ditkrimum Polda Lampung. Polisi juga masih mencari identitas dan keberadaan dua orang penjaga malam gedung yayasan yang menghilang pascaterjadi persitiwa pembunuhan sadistis itu.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS