22219 KALI DIBACA

Tim Pegasus Unit Pidum Polrestabes Medan Ciduk Pelaku Curanmor

Tim Pegasus Unit Pidum Polrestabes Medan Ciduk Pelaku Curanmor
example banner

Medan I Realitas – Tim Pegasus Unit Pidum Satuan Reskrim Polrestabes Medan kembali mengamankan seorang pelaku sindikat curanmor di kawasan Jalan Prof.HM Yamin No.236, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, pelaku yang diamankan itu yakni berinisial VS (18) warga Jalan Elang Ujung, Perumnas Mandala, Medan.

Informasi diperoleh, Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 18.30 WIB anggota pelapor Masril (saksi) pulang ke rumah pelapor pada saat pelapor di Jalan Prof.HM Yamin No.236 Medan, selanjutnya tepat di depan rumah saksi memarkirkan kendaraan pelapor sepeda motor Vixion BK 317 AFB atas nama Siti Aminah Sitepu sudah tidak ada lagi di depan rumah, setelah dilakukan pencarian sepeda motor tidak ditemukan kemudian melaporkannya ke Polrestabes Medan guna proses hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP.Putu Prawira Yudha, Senin (17/06/2019) mengatakan,  keberhasilan itu berkat personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Pidum dan Pers Timsus mendapat informasi bahwa ada penjualan sepeda motor dengan ciri-ciri sepeda motor korban sesuai dengan laporan tersebut, selanjutnya tim melakukan undercover dengan cara bertransaksi langsung dengan pelaku pencurian sepeda motor, pada saat transaksi tim langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti sepeda motor tersebut.

Berdasarkan hasil interogasi, tersangka VS (18)  mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda bersama dengan temannya yaitu tersangka Locot (DPO) dan tersangka Erwin  (DPO).

Kasat Reskrim AKBP.Putu Prawira Yudha, VS (18) berperan sebagai yang mencongkel kunci stang dan yang membawa sepeda motor korban. “Barang bukti yang diamankan satu Unit sepeda motor Vixion warna merah,”Tutup Kasat Reskrim.(TRB/Nurul)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS