54219 KALI DIBACA

Sholat Jumat Berjamaah Bagi WBP Cabang Rutan Idi Aceh Timur Terus Ditingkatkan

Sholat Jumat Berjamaah Bagi WBP Cabang Rutan Idi Aceh Timur Terus Ditingkatkan
example banner

Aceh Timur I Realitas – Sholat Jumat berjamaah bagi WBP Cabang Rutan Idi -Aceh Timur, pada Jumat (7/6/2019) berjalan dengan baik.

Dalam upaya penguatan pembinaan keagamaan bagi WBP, Cabrut Idi terus mendorong giat pengajian rutin dan ibadah shalat fardhu 5 waktu serta Shalat jum’at berjamaah, demikian disampaikan oleh Rusydi, SHI Ksubsi Peltih dan Pengelola Cabang Rutan Idi.

Lebih lanjut Rusydi, SHI menyebutkan, memberdayakan petugas Cabrut Idi untuk terlibat langsung sebagai pengajar dan khatib sholat Jum’at, hal ini  dimaksudkan agar WBP lebih bersemangat mengikuti kegiatan dan menjadikan petugas sebagai suritauladan yang patut di ikuti dan dijadikan panutan, seperti pada hari hari lain nya dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu yang sudah dilakukan selama ini.

 

Pada Jum’at (07/6/2019) yang bertindak sebagai khatib khutbah Jum’at Petugas Cabrut Tgk Imammuddin berlangsung dengan khusyuk dan fasih, semoga giat ini disamping dapat menjadi amal ibadah bagi petugas yang terlibat langsung juga dapat menjadi alternatif solusi untuk menekan potensi ganguan Kamtib serta  menunjukan progress yang signifikan terhadap proses re integrasi sosial  bagi WBP secara  bermartabat.

Dengan jumlah penghuni 499 WBP dan dalam suasana lebaran Idul Fitri, situasi Cabang Rutan Idi berlangsung aman dan baik.

Kita terus menjalin Silaturrahmi dengan semua pihak dan menjalankan ini adalah perbuatan mulia semua kita mendapat pahala dari Allah, tutup Rusydi, SHI.
(H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS