38219 KALI DIBACA

Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0102/ Pidie Menerima Bintal Rohani dari Tim Bintaldam IM

Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0102/ Pidie Menerima Bintal Rohani dari Tim Bintaldam IM
example banner

Pidie l Realitas Bertempat di Aula Salimuddin Makodim 0102/ Pidie, Prajurit dan PNS Kodim 0102/ Pidie Serta Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Pidie mendapatkan Pembinaan Mental dan Rohani dari Tim Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda ( Bintaldam IM ). Rabu, 26/06/2019.

Kedatangan Tim Bintaldam yang dipimpin oleh Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskadar Muda Kolonel Inf Fajar Nugraha beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE.

Dalam sambutannya Dandim 0102/ Pidie melalui media Realitas mengatakan selamat datang kepada Kabintaldam IM beserta robongan di Makodim 0102/ Pidie dalam rangka memberikan siraman Rohani kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0102/ Pidie.

Kegiatan bintal rohani ini sangat berharga dan penting untuk kita selaku umat yang beragama, ibarat tanaman bintal rohani merupakan penyiraman air dan pemupukan agar tanaman tersebut dapat tumbuh dan berkembang serta berbuah.

Oleh karena itu selaku umat manusia yang beragama mari ikuti sirami hati kita ilmu – ilmu agama agar tidak timbul penyakit – penyakit hati yang membuat kita semakin jauh dari Ridho Illahi.

Mari kita dengarkan dan simak apa yang di sampaikan oleh penceramah, agar hati ini damai serta hidup kita lebih terarah” pesan Dandim,imbuhnya.

Sementara itu Kabintaldam dalam sambutannya melalui media Realitas menjelaskan, bahwa kegiatan Pembinaan Mental keliling ini merupakan Program Satuan Atas TNI AD dalam rangka pembinaan mental dan rohani terhadap prajurit dan keluarga guna menekan angka pelanggaran di jajaran kodam Iskandar Muda.

Kepada Ibu- ibi Persit Kabintaldam menghimbau, sebagai istri dari seorang prajurit yang setiap harinya selalu ada tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, agar selalu mendukung dan memberikan motivasi untuk suami, sehingga suaminya lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas baik tugas sebagai seorang prajurit maupun tugas sebagai kepala keluarga,tutupnya,(Zoni Jamil).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS