38019 KALI DIBACA

Polsek Patumbak Ringkus Pengedar Sabu

Polsek Patumbak Ringkus Pengedar Sabu
example banner

Patumbak I Realitas – Tim Penangangan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu dalam tindakan penyergapan di Jalan Pertahanan Gang Ceria, Patumbak, Senin (24/06/2019) siang.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Sinanjuntak mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa di Gang Ceria kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. “Tim kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka. Barang bukti ditemukan di dalam tempat beras,” ungkapnya.

Lebih lanjut Budiman menjelaskan, pengedar bernama Pardi Harianto (31) warga Jalan Pertahanan Dusun V, Patumbak tersebut, petugas berhasil menyita 16 paket sabu seberat 3,05 gram dan satu unit HP Samsung hitam, sebagai barang bukti. “Dari interogasi yang dilakukan, tersangka mengaku kalau sabu tersebut dia beli seharga Rp800 ribu dari seseorang yang tidak dikenal di Jalan Jermal,” jelasnya.

Budiman mengatakan, pihaknya kedepan akan melakukan pengembangan guna turut meringkus pemasok barang haram tersebut. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Patumbak. Selain itu kepada tersangka juga akan diancam kurungan penjara maksimal 10 tahun,” pungkasnya. (DYK/trb/Nrl)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS