23019 KALI DIBACA

Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Anjing Liar

Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Anjing Liar
example banner

Aceh Timur | Realitas – Terjadi laka lantas pada hari jum’at tanggal 31 Mei 2019 sekira pukul 22.00 wib, di Jalan Medan-banda aceh Desa Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur antara Sepeda motor Honda vario 150 BL 6585 DAT kontra Mobil barang tronton BK 9417 BO, Sabtu (1/6/2019).

Korban yang bernama Muhammad Hatta, (29) Nelayan, asal desa Balee buya, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia di tempat kejadian Dengan mengalami kaki kanan patah, kulit perut dan dada terkelupas, kepala pecah.

Informasi yang di dapat awak media melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani menjelaskan, sepeda motor jenis honda Vario 150 BL 6585 DAT yang dikendarai oleh saudara Muhammad hatta, datang dari arah timur (medan) menuju arah barat (banda aceh) dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan Mobil barang tronton BK 9417 BO yang dikemudikan oleh saudara M.NUR,(31) asal desa Pulo gisa, Kecamatan Ganda pura Kabupaten Bireuen, datang dari arah barat banda aceh menuju arah timur medan dengan kecepatan sedang jalan lurus.

Setibanya di TKP, jalan yang lurus menurut keterangan saksi yang melihat pengendara Sepmor honda Vario 150 BL 6585 DAT yang datang dari arah timur (medan) menuju arah barat (Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi, menabrak hewan liar anjing Kemudian jatuh terhempas di badan jalan, hingga masuk kelajur berlawanan.

Saat yang bersamaan dari arah barat banda aceh menuju arah timur medan melaju Mobar tronton BK 9417 BO yang dikemudikan oleh M. Nur langsung melindas pengendara sepmor honda vario 150 BL 6585 DAT dalam keadaan melintang di badan jalan dan korban meninggal di lokasi kejadian, ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS