35419 KALI DIBACA

Penciutan Perkerja Mon Madu Terus Berlanjut.

Penciutan Perkerja Mon Madu Terus Berlanjut.
example banner

Langsa,Realias – Kendati nasib puluhan pekerja Koperasi Mon Madu,telah terputus secara otomatis terkait pengambilan dana JHT (Jaminan Hari Tua) atau yang lebih dikenal dengan sebutan SHT (Santunan Hari Tua). Sebagaimana yang di jelaskn oleh Bendahara Kopersdi Mon Madu, Saifullah SE pada pemberitaan Media Realitas tertanggal (17/6/2019) kemarin.

Namun ternyata pihak koperasi Mon Madu, terus melakukan perampingan terhadap jumlah karyawan-nya. Informasi yang berhasil di peroleh wartawan Media Realitas. Dilapangan menyebutkan, jumlah keseluruhan karyawan Mon Madu tercatat 69 Orang.

Dari jumlah tersebut ada 50 0rang karyawan Koperasi Mon Madu,yang dipastikan akan menerima dana kasih sayang yang nilainya sebesar 1 bulan gaji. Yang pemberian itu, dianggap sebagai “uang pesangon” oleh pihak pengurus Koperasi Mon Madu kepada karyawan Koperasi yang menerima uang kasih sayang tersebut.Dan pembayaranya akan di selesaikan secara menyeluruh pada bulan Juni ini.

Adapun para perkerja Koperasi Mon Madu,yang jumlahnya hanya tersisa 19 Orang itu. Oleh pihak pengurus, juga telah bersepakat mereka akan melakukan perampingan lagi terhadap para pekerja Koperasi Mon Madu. Hal itu tertuang dalam rapat yang diakukan oleh kalangan pengurus dan staf Koperasi Mon Madu yang di akukan beberapa waktu yang lalu.

Dalam rapat yang di gelar pada minggu kemarin. Ada wacana,kalau pengurus Koperasi Mon Madu akan kembali melakukan merampingkan lagi terhadap jumlah para pekerjanya. Dari jumlah yang tersisa 19 Orang karyawan Mon Madu ini,nantinya akan diciutkan lagi menjadi 12 orang saja. Sedangkan proses perampingan selanjutnya direncanakan akan selesai pada bulan Juli 2019 mendatang.

Sementara itu ketua Koperasi Mon Madu,Hasan Basri SH yang di Konfirmasi wartawan Media Realitas,Kamis(20/6/2019) via hp whast app seputar kebenaran informasi perampingan para pekerjanya dimaksud mengatakan.”Jumpa pak saifullah bendahara aja semua sumber melalui beliau sayapun di luar kota”, demikian penjelasan yang di peroleh Wartawan Media Realitas,dari Ketua Koperasi Mon Madu,Hasan Basri SH.(effendi MUSA)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS