32019 KALI DIBACA

Pemda Agara Peringatan Milad Ke-45

Pemda Agara Peringatan Milad Ke-45
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas -Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara pada Kamis (27/6/2019) memperingati hari jadi ke-45 dilapangan jendral Ahmad Yani dengan melaksanakan upacara, hal itu bentuk rasa syukur dimana kini usia Kabupaten ini telah berusia 45 tahun. Momen ulang tahun Aceh Tenggara ke -45  ini merupakan bentuk sebagai sarana instrospeksi dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Bupati Aceh Tenggara. Raidin Pinim pada sambutannya mengucapkan, terimaksih atas kontribusi dari masyarakat, organisasi, insan pers, LSM, dan semua tokoh masyarakat yang berperan penting dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Aceh Tenggara.

Dihari jadi Aceh Tenggara ke -45 ini dijadikan sebagai starting poin untuk mewujudkan percepatan pembangunan daerah. Sebagaimana diketahui, pemekaran Aceh Tenggara dari Kabupaten Aceh Tengah, sejak 45 tahun (1974) yang lalu akan dijadikan sebagai bahan renungan dalam mengisi pembangunan dengan mengedepankan kearifan lokal. 

Dengan hari jadi ke-45 tahun Kabupaten Aceh Tenggara Metuah kita gali nilai sehahtera dan kearifan lokal menuju masyarakat Sepakat Segenep yang Sejahtera tutur Bupati (sm)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS