35219 KALI DIBACA

Lepas Pawai Takbir, Bupati Aceh Timur Selamat Idul Fitri 1440 H

Lepas Pawai Takbir, Bupati Aceh Timur Selamat Idul Fitri 1440 H
example banner

Aceh Timur | Realitas – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melepas pawai takbiran menyambut hari raya idul fitri 1440 Hijriah, Selasa (4/6/2019) malam, dengan tema, “Gema Takbir Menuju Hari Kemenangan”.

Pawai takbiran dilepas langsung oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH didampingi Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.stp. M.AP dan para OPD, para camat, dan para Kabag, yang bertempat di halaman pendopo Idi.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH dalam sambutannya mengatakan, Mengawali kegiatan ini, saya atas nama Bupati Kabupaten Aceh Timur sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap pelaksanaan kegiatan malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di Kab. Atim.

“Takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan syukur dan kecintaan kita kepada Allah SWT, ” ucap Bupati.

Jadikanlah malam takbir ini menjadi renungan kepada kita agar menjadi hamba Tuhan yg bermanfaat agar kita semua tergolong sebagai Umat Muslim yang bertakwa kepada Allah SWT, ” kata Bupati.

Untuk itu mari tanamkan pada diri kita agar menjadi hamba Allah SWT yang taat dalam menjalankan ibadah dan saling memaafkan lahir dan bathin, ” pinta Bupati.

“Marilah kita semua umat muslim menyambut hari kemenangan bagi umat Islam dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, ” ajak Bupati.

Bupati Mengharapkan kepada para peserta agar lebih berhati-hati dan tertib dalam pelaksanaan pawai dan saling menjaga serta mengutamakan keselamatan selama di perjalanan, semoga pawai takbiran ini benar-benar dapat manfaat bagi kita semua,” demikian pungkas Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH.

Dalam pawai takbiran tersebut turut dihadiri antaranya sebagai berikut, Bupati Kab. Atim H. Hasballah bin H. M. Thaib, SH, Dandim 0104/Atim diwakili oleh Danramil 16/Peudawa Kapten Inf Agung, BS, Sekda Kab. Atim M. Ikhsan Ahyat, S. STP, M. AP, Asisten I Setdakab. Atim Drs. Zhari, M. AP, Asisten II Setdakab Atim Usman A Rachman, S.I.P, Asisten III Setdakab. Atim M. Amin, SH, Ketua Baitumail Kab. Atim Tgk. H. Salahuddin, dan para OPD serta para camat dan kabag dilingungan pemkab Aceh Timur. (Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS