19619 KALI DIBACA

Ledakan Bom Pospam Kartasura, Diduga Pelaku Tunggal

Ledakan Bom Pospam Kartasura, Diduga Pelaku Tunggal
example banner

SUKOHARJO,– Polisi menduga pelaku bom bunuh diri di depan Pospam 1 Tugu Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah merupakan pelaku tunggal. Belum ditemukan indikasi adanya pelaku lain.

Berdasarkan penyelidikan awal, ledakan terjadi pada pukul 23.30 WIB. Seorang saksi, Rakian Rangga Putra Perdana yang telah dimintai keterangan oleh polisi menyatakan, ledakan bermula dari datangnya seorang pria dari arah selatan menuju Pospam Kartasura.

Pria tersebut kemudian duduk di depan Pospam Kartasura. Pada pukul 23.30 WIB terjadi ledakan keras. Sejumlah petugas yang berada di Pospam pun berhamburan.

Terduga pelaku mengalami luka parah. Sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah, terduga pelaku dibawa ke RS Ortopedi Soeharso Solo. Penyelidikan awal, pelaku hanya seorang diri dalam melakukan aksinya, pelaku tunggal. 

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan. ”Nanti informasi lengkap akan disampaikan. Tunggu dari kapolda (Kapolda Jawa Tengah) dulu,” ujarnya, Selasa (4/6/2019) dini hari.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS