24219 KALI DIBACA

Kepala Gampoeng Buket Rata,Bantah Data Kasubag Humas PTP-Nusantara I Langsa

Kepala Gampoeng Buket Rata,Bantah Data Kasubag Humas  PTP-Nusantara I Langsa
Mahyuddin,Geuchik Buket Rata Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa
example banner

Langsa I Realitas – Kepala Gampoeng Buket Rata, Kecamatan Langsa Timur, Mahyuddin. Secara tegas membantah terhadap data pengajuan pelepasan lahan HGU diwilayah Gampong Buket Rata,Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa. Yang hanya, Seluas 50.000 M2 atau 5 Ha untuk kebutuhan pembangunan sarana dan prasarana sebagaimana surat bernomor 41/2013/2019 tanggal 4 Maret 2019.
Sebagaimana yang dipaparkan oleh Kasubag Humas PTP-Nusantara I Langsa,Deddy Mulayadi, mengenai data yang disampaikannya dalam Press Realesenya. Yang berjudul, Direksi
PTP-N I Langsa “Mendukung Pelepasan” Lahan Yang di Ajukan Geuchik Gampoeng Buket Rata.dan dimuat oleh Media Realitas,terbitan edisi,Kamis tanggal (27/6/2019) kemarin.
Kita sangat sayangkan data yang direlis oleh Kasubag Humas PTP Nusantara I Langsa. Karena data yang disampaikan itu tidak, sesuai dengan data yang ada. “Kita berharap,kasubag Humas PTP-Nusantara I Langsa. Harus kembali meneliti secara cermat. Terhadap areal lahan yang kita ajukan untuk dilepas”, tegas Geuchik Buket Rata itu.


Terus terang,kita sangat sayangkan Atas terjadinya persoalan ini. Apalagi menyangkut data. Untuk diketahui, semua pihak. Kalau pengajuan terhadap pelepasan areal lahan HGU milik PTP-Nusantara I Langsa tersebut.
“Kita ajukan seluas 50 Ha. Bukan seluas 50.000 M2 atau 5 Ha sebagaimana yang dipaparkan oleh Deddy Mulyadi,selaku Kasubag Humas PTP-Nusantara I Langsa”,demikian bantahan yang disampaikan oleh Mahyuddin selaku Geuchik Buket Rata Kecamatan Langsa Timur. Kepada wartawan Media Realitas di Langsa, Jumat (28/6/2019).(EFFENDI MUSA/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS