43419 KALI DIBACA

Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat, Banyak Mayat Terpanggang Bergelimpangan

Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat, Banyak Mayat Terpanggang Bergelimpangan
example banner

LANGKAT – Kebakaran pabrik korek api di Jalan Tengku Amir Hamzah, Desa Samberejo, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (21/6/2019) siang, menggemparkan warga setempat. Apalagi, warga melihat langsung mayat para pekerja yang terpanggang bergelimpangan di bangunan yang hangus terbakar.

Dalam sebuah video yang beredar, masyarakat tampak beramai-ramai mendatangi pabrik korek api yang terbakar. Api sudah tidak terlihat lagi di lokasi. Namun, banyak mayat yang dalam kondisi terpanggang dalam puing-puing bangunan tersebut. Kondisi para korban sangat memprihatinkan dan sulit dikenali.

Berdasarkan informasi dari warga, ada puluhan pekerja pabrik korek api yang tewas terjebak kebakaran itu. Pabrik itu memiliki 24 orang pekerja. Namun, saat kejadian, diduga hanya tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri sementara 21 orang lainnya belum diketahui kabarnya.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, polisi masih belum bisa memastikan jumlah korban jiwa dalam kebakaran itu karena petugas masih berupaya memadamkan api. Saat ini, polisi sudah di lokasi untuk selanjutnya mendata jumlah korban dan mengidentifikasi para korban. Polisi juga belum mengetahui penyebab kebakaran hebat itu.

“Berdasarkan dugaan awal, lebih dari 10 orang menjadi korban karena terjebak di dalam,” kata MP Nainggolan.(imes)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS