68819 KALI DIBACA

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Aceh Timur Banjir Ucapan Selamat

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Aceh Timur Banjir Ucapan Selamat
example banner

IDI rayeuk I Realitas – camat IDI tunoeng,Baihaki,IBA,S,AGbersama staf pegawai negeri sipil berharap di usia yang ke 73, Polri ke depan semakin jaya dan makin dekat dengan masyarakat Ucapan hari ulang tahun untuk Polri berdatangan ke Polres aceh timur,Selasa (18/6/2019)

Dalam ucapannya, mereka mengutarakan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada Polres Aceh timur di hadapan Polsek IDI tunoeng,Darli SH.

Semoga dalam ulang tahunnya yang ke 73 ini, Polri semakin jaya,Dan semakin dekat dengan masyarakat ucap pak Baihaki.

Dan dalam kesempatan lain, Pantauan awak media mengenai masalah suplai air bersih karna ada beberapa warga mengeluh di karnakan dari masa ke masa daerah idi khusunya KecamatanIDI tunoeng tidak pernah ada terpasang pipa air bersih.

Camat IDI tunoeng, Baihaki IBA,s.ag menyatakan benar adanya warga mengeluh masalah air PDAM,tidak tersentuh ke desa kami,dan Kecamatan Banda alam juga demikian.

Malah warga mengunakan air sungai untuk keperluan sehari-hari,kalau untuk minum atau masak mereka harus membeli jasa pengangkutan air bersih.

Jadi saya berharap kepada pemerintah daerah agar bisa berupaya memasang jaringan air ke desa kedepliek Kecamatan IDI tunoeng, karena pemasangan pipa air bersih hanya sampai ke desa kedeblang Kecamatan IDI rayeuk.ketempat daerah kami belum terpasang dari masa konflik hingga tahun 2019 belum ada prasarana air bersih ungkap camat (Dedi / Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS