20419 KALI DIBACA

Jatuh ke Parit, Pengantin Baru Tewas Terseret Arus di Depan Suami

Jatuh ke Parit, Pengantin Baru Tewas Terseret Arus di Depan Suami
example banner

PEKANBARU – Kematian tragis dialami Yeni (27) seorang pengantin baru di Pekanbaru, Riau. Korban tewas di depan suaminya Anto (30) setelah terpeleset jatuh ke dalam parit besar yang berarus kencang saat banjir, Selasa (18/6/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat pasangan asal Desa Kualu, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, berboncengan dengan motor menuju Bandara Sultan Syarif Kasim pukul 07.00 WIB. Ketika melintas di Jalan Lobak yang sedang banjir, korban yang dibonceng meminta turun karena akan melewati jembatan.

Saat itulah hal tak terduga terjadi. Korban yang berjalan di atas jembatan kecil diduga terpeleset dan jatuh masuk ke dalam parit besar tersebut. Melihat istrinya terjatuh, suami korban sempat berusaha menolong. Namun derasnya arus parit membuat genggaman Anto terlepas. Yeni pun hilang ditelan arus. Anto kemudian berteriak meminta pertolongan warga.

Setelah dilakukan pencarian, jasad korban ditemukan petugas SAR gabungan di Jalan Swadaya atau sekitar 2 kilometer dari lokasi terjatuh pukul 08.00 WIB. Jenazahnya kemudian dibawa ke Puskesmas Jalan Delima, Tampan. Keterangan pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Mereka itu pengantin baru. Suaminya mau pergi ke luar kota dan diantar istrinya. Saat berjalan di jembatan itu, istrinya terjatuh dan masuk ke dalam parit besar,” ujar Hera, seorang warga setempat, Selasa (18/6/2019).

Kepala Basarnas Kota Pekanbaru Amirudin mengatakan, dalam melakukan pencarian, pihaknya berkerja sama dengan polisi dan warga setempat.

“Pencariannya membutuhkan waktu selama satu jam. Korban merupakan warga Dusun Sungai Bungo Desa Dayo Kecamatan Tandun, Rohul,” katanya.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS