49019 KALI DIBACA

Jamaah Cabang Rutan Idi Akhiri Sholat Tarawih Berjamaah Ramadhan 1440 H

Jamaah Cabang Rutan Idi Akhiri Sholat Tarawih Berjamaah Ramadhan 1440 H
example banner

Idi Rayeuk I Realitas – Mengakhiri pelaksanan shalat tarawih berjamaah malam yang ke 30 di Cabang Rutan Idi Aceh Timur berjalan lancar dan sukses, Senin (3/6/2019) malam.

Peltah dan Pengelolaan  Rusydi. SHI, berkesempatan menyampaikan tausiah singkat kepada seluruh jamaah tarawih,  tentang tangung jawab sebagai mahluk Allah dan  makhluk sosial yang harus dijalani dengan penuh keikhlasan dan rasa syukur kita pada Allah.

Rusydi SHI juga menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh petugas dan WBP Cabang Rutan Idi Aceh Timur yang telah sama-sama ikut menjaga suasana aman dan damai  selama sebulan penuh pelaksanaan kegiatan dalam bulan suci ramadhan 1440 H, sehingga sampai malam tarakhir pelaksanaan shalat terawih kita semua masih diberikan keselamatan dan situasi yang kondusif dan aman, ujar nya.

 

Lebih lanjut Rusydi menyebutkan, pihak nya berharap situasi ini dapat terus kita rawat bersama sama  sehingga Cabang Rutan Idi di jauhkan dari segala mara bahaya dan selalu aman sampai selama lamanya, ujar nya singkat.

Kita sangat bersyukur karena setelah kita berpuasa satu bulan penuh sesuatu yang mesti kita syukuri bersama, tutup Rusydi. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS