30019 KALI DIBACA

Hendak Hindari Hewan Ternak Lembu, Sepmor Sonic Tabrak Sepmor Vario

Hendak Hindari Hewan Ternak Lembu, Sepmor Sonic Tabrak Sepmor Vario
example banner

Aceh Timur | Realitas – Lagi-lagi kecelakaan berlalu lintas kembali terjadi pada hari Rabu sekira pukul 15.30 wib, di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Leuge Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh timur antara Sepeda motor Honda Vario hitam no.pol BL 6782 KAA kontra dengan sepeda motor Honda Sonic Putih no.pol BL 6650 NY, Selasa (5/6/2019).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, Menjelaskan.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, Laka Lantas terjadi pada saat itu Sepmor Sonic no.pol BL 6650 NY yang dikemudikan oleh saudara Zulfahmi melaju dengan sangat kencang dari arah medan menuju Banda Aceh, kemudian hendak menghindari hewan ternak (lembu) di pinggir jalan sehingga sepmor tersebut lepas kendali dan menabrak sepmor honda vario BL 6782 KAA dari arah Banda Aceh menuju Medan selanjutnya kecelakaan pun tidak dapat terhindari Dari kecelakaan tersebut kondisi kedua menilai rusak di bagian depan.

Dalam kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic bernama Zulfahmi umur (25) wiraswasta, asal desa Lubuk Pempeng, Kecamatan peuruelak, kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia, dengan kondisi mengalami luka koyak pada kepala bagian belakang pendarahan di bagian telinga dan mulut.

Lanjut Kasat lantas, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario atas nama Deni iswanda umur (21) wiraswasta asal desa Seunuebok Doh, Kecamatan Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, mengalami luka memar dibagian mata sebelah kiri dan luka robek di bagian kaki kanan.

Sedangkan rekan nya yang berboncengan dengan deni Iswanda,Firza Baini umur (21) Wiraswasta, Desa Meunasah Mereuboh, Kecamatan Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, mengalami ruka ringan.

Untuk korban saat ini sedang di tangani di rumah sakit umum Peureulak, sedangkan jenazah Zulfahmi telah di bawa pulang oleh pihak keluarganya di kediamannya di desa Lubuk pempeng, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K.(Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS