51419 KALI DIBACA

Akibat Konslet Listrik,Rumah Milik Mawardi Ludes Terbakar.

Akibat Konslet Listrik,Rumah Milik Mawardi Ludes Terbakar.
example banner
IDI Rayeuk- sekira pukul 17.30 WIB di Dusun Mawar Gampong Seuneubok Pidie Kecamatan Madat tepatnya di rumah milik Mawardi (35), terbakar yang diduga diakibatkan oleh konsleting listrik yang diduga berasal dari rumah korban (Mawardi), awal kejadian pada saat itu korban tidak berada di rumah.jumat(21/6/2019)
Kapolres Aceh timur AKBP WAHYU KUNCORO, melalui Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, mengatakan kepada awak media,pada saat kejadian tersebut Warga melihat rumah korban telah terbakar kemudian beramai-ramai memadamkan api Karena rumah korban terbuat dari kayu dgn ukuran 4×6 M api cepat terbakar dan api menyambar rumah di belakangnya, yaitu rumah  Tgk.Amad (60) dan rumah  Abdul Manaf (55).
pada saat pemadam kebakaran tiba rumah korban (Mawardi) telah rata dengan tanah dan api di rumah korban (Tgk. Amad dan Abdul Manaf) berhasil dipadamkan, Rumah korban,api membakar dinding kamar depan dan atap sedangkan rumah korban (Abdul Manaf) api membakar atap dapur.
Dalam kejadian tersebut turut dibantu 1 unit Damkar Aceh Timur dan 2 Unit Damkar dari Aceh Utara , tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun demikian korban (Mawardi) mengalami kerugian materi lebih kurang Rp. 15.000.000,- , korban (Tgk.Amad) koban materi lebih kurang (Rp.20.000.000,- dan korban (Abdul Manaf) mengalami kerugian lebih kurang Rp.20.000.000,ujar Kapolsek Madat Iptu Syafrizal (Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS