32219 KALI DIBACA

1 Kantong Plastik Ganja Ditemukan Berserakan di Universitas Bung Hatta Padang

1 Kantong Plastik Ganja Ditemukan Berserakan di Universitas Bung Hatta Padang
example banner

Padang – 1 Kantong plastik ganja yang belum diketahui pemiliknya ditemukan berserakan di Universitas Bung Hatta (UBH), Padang. Ganja tersebut ditemukan di dekat sebuah gedung.

Paket ganja yang terbungkus dalam kantong plastik tersebut ditemukan di sebuah taman dekat bangunan sekretariat Perencanaan Wilayah Kota dan Sekretariat Ekonomi Konstruksi, UBH pada Kamis (13/6/2019). Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi.

“Jadi awalnya ada dari pihak kampus sedang melakukan pembersihan di area kampus hingga ke taman,” ujar Kapolsek Padang Utara AKP.Afrino, di Padang, Kamis (13/6).

Paket ganja tersebut awalnya ditemukan Kasubag Rumah Tangga Universitas Bung Hatta, bernama Ratmin. Dia pun langsung melapor ke polisi.

“Pegawai kampus itu curiga melihat kantong kresek berwarna hitam tercecer di taman. Setelah dibuka ternyata ada bungkus paket-paket gitu,” kata kata Afrino.

Afrino mengungkapkan, setelah diperiksa, ditemukan 4 paket ganja dalam kantong plastik tersebut.

Setelah memeriksa temuan paket ganja tersebut, polisi juga langsung meminta izin kepada pihak kampus untuk melakukan penggeledahan di beberapa ruangan di unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Namun tidak ditemukan ganja atau narkoba jenis lainnya setelah polisi melakukan penggeledahan.

“Saya tidak bisa menduga apakah ini milik mahasiswa, karena lingkungan kampus Bung Hatta tidak steril. Maksudnya tidak steril karena untuk masuk ke lingkungan kampus sangat bebas. Intinya narkoba tidak bertuan,” ucap Afrino. (deco)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS