15019 KALI DIBACA

Polsek Penjaringan Selidiki Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Di Pluit

Polsek Penjaringan Selidiki Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Di Pluit
example banner

Jakarta | Realitas – Aparat Polsek Penjaringan terus berupaya mengungkap kasus penemuan mayat wanita dalam karung di Waduk Pluit.

Petugas berharap ada petunjuk yang bisa mengarah kepada identitas korban melalui hasil visum otopsi jasad wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut.

“Kita cukup sulit mengungkap data diri korban karena sidik jari sudah rusak. Sementara dari hasil otopsi ditemukan gelang silver pada kaki dan anting pada telinga korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Minggu (19/5/2019).

Ditambahkan Kompol Mustakim, korban memiliki ciri fisik tinggi sekitar 149 sentimeter dan usia antara 20-22 tahun.

“Kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Penjaringan,” ujar Kompol Mustakim lagi.

Sementara dari barang bukti yang ditemukan, petugas memperlihatkan kaos wanita berukuran kecil warna gelap, celana jins, celana dalam putih, kaos dan seprai orange dan sebuah karung beras berukuran 25 kilogram yang digunakan untuk membungkus mayat korban.

Sebelumnya warga di sekitar Waduk Pluit, Penjaringan digegerkan penemuan karung berisi mayat wanita yang sudah membusuk, Rabu (15/5/2019).

Mayat tersebut ditemukan di sisi utara waduk.

Salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian, Agus Susanto (28) menuturkan, mayat ditemukan sekira pukul 15.00 WIB.

Saat itu, Agus kaget ketika melihat kerumunan warga sedang berkumpul di tepi waduk itu.

Saat ditemukan, tidak ada identitas melekat pada wanita itu.

”Waktu ditemukan hanya jenazah itu saja, tanpa identitas dan barang lainnya. Posisinya dalam karung di tumpukan sampah,” ucapnya.

Kondisi mayat itu sudah membusuk dengan ciri-ciri berambut panjang. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS