15419 KALI DIBACA

Polisi Kembali Tangkap Tiga Pelaku Pembakaran Polsek Di Sampang

Polisi Kembali Tangkap Tiga Pelaku Pembakaran Polsek Di Sampang
example banner

Surabaya | Realitas – Polda Jatim kembali menangkap tiga pelaku dalam kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut tiga pelaku ini ditangkap subuh tadi.

“Sampai subuh tadi yang tertangkap tiga orang,” kata Luki saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Lalu siapakah tiga pelaku ini? Apakah ketiganya merupakan habib yang beberapa waktu lalu masih diburu polisi? Luki mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan dan enggan merinci identitasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya memang mengidentifikasi nama-nama lima habib yang terlibat pembakaran. Namun, untuk tiga yang tertangkap, Barung mengaku belum mengantongi identitasnya.

Selain itu, Barung juga belum bisa memastikan apakah tiga yang tertangkap merupakan habib atau pelaku lainnya.

“Seperti penyampaian Kapolda Jatim kemarin kita akan melakukan pengejaran pada lima orang yang sudah kita identifikasi, ini mobilitas manusia ini berbeda dengan ketika kita mencari handphone, penyampaian kapolda tadi ada lagi tiga orang, tapi saya belum mendapat informasi nama-namanya siapa,” ucap Barung.

Barung mengatakan pihaknya akan terus mengupdate perkembangan kasus ini. Pasalnya, kasus ini mendapat perhatian publik dan cukup meresahkan masyarakat.

“Nanti siang mungkin Kapolda akan melakukan konferensi pers di hadapan media, kita akan melakukan update terus kasus ini,” pungkasnya. (dtc/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS