26019 KALI DIBACA

Masyarakat Pijay Mengucapkan Terima Kasih Dan Memberikan Apliasi Kepada Kepala Pertanahan Pidie Jaya Yang Kerjanya Penuh Ikhlas

Masyarakat Pijay Mengucapkan Terima Kasih Dan Memberikan Apliasi Kepada Kepala Pertanahan Pidie Jaya Yang Kerjanya Penuh Ikhlas
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pidie Jaya Husaini Abdussamad,SH.MH saat ditemui Wartawan Realitas diruang kerjanya mengatakan untuk kantor pertanahan Pidie Jaya Tahun 2019 ini, kita berikan target Sertifikat tanah 7000 dan semuanya ini sudah kita lakukan penyuluhan ke desa desa serta pengumpulan data juga telah kita ambil juga semuanya ini sudah berjalan dengan sangat baik dilapangan, sudah mencapai lebih kurang 60 persen, lanjutnya, Rabu (08/05/2019).

Husaini meneruskan, kemudian juga ada distribusi tanah untuk para petani kita 3500 hektar, juga sudah dilakukan terobosan yang baik, juga sedang dikumpulkan datanya dengan baik dan lengkap, juga ada sedang dilakukan pengukuran.

Harapan Kepala Pertanahan Pidie Jaya, mudah-mudahan Insyaallah ini target 10000 Sertifikat akan tercapai di Daerah Kabupaten Pidie Jaya dan masyarakat semuanya dapat menerima Sertifikat tanah yang telah kita targetkan tiap tahunya, tutupnya.

Menurut pantauan Wartawan Realitas dilapangan, tokoh masyarakat dan masyarakat Pidie Jaya mengucapkan terima kasih dan memberikan Apliasi kepada Kepala Kantor Pertanahan Pidie Jaya yang berkerja dengan baik dan penuh keikhlasan dalam pengurusan Sertifikat tanah kepada masyarakat Pidie Jaya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS