24319 KALI DIBACA

Komunitas Gowes GELORA Bukber Di Markas MBC

Komunitas Gowes GELORA Bukber Di Markas MBC
example banner

Aceh Utara | Realitas – Komunitas sepeda gunung yang tergabung dalam Gowes Gelora mengadakan buka puasa bersama (bukber) yang berlangsung di markas Matangkuli Bike Community (MBC) Aceh Utara, Bahrey Coffee Matangkuli, Sabtu (18/5/2019) malam.

Ketua MBC Aceh Utara, Darnafis, kepada wartawan menyatakan bahwa kegiatan bukber ini merupakan inisiatif seluruh anggota MBC dalam upaya memupuk kebersamaan antar sesama.

“Ini murni partisipasi anggota baik secara tenaga maupun konstribusi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan,” imbuh Nafis.

Selain itu menurut, Nafis, kegiatan dimaksud juga untuk meningkatkan rasa syukur dan memupuk kebersamaan antar sesama goweser di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, MBC Aceh Utara.

Adapun para goweses yang hadir pada kesempatan ini tersebut yakni dari perwakilan komunitas sepeda antara lain Lobster, Cunda Bike, Gabic, KICC, Satelit, Mr. Gokil hadir juga ketua GAS Tgk Zakir.

“Selain kebersamaan juga dengan bukber ini tetap menjalin silaturahmi antar sesama goweses karena pada intinya satu sepeda seribu teman,” papar Nafis.

Hal senada juga diungkapkan Ketua GAS Tgk Zakir, yang menyiratkan bahwa kegiatan yang di inisiasi oleh MBC merupakan langkah yang tepat dimana bulan suci Ramadhan sebagai ajang ukhuwah serta silatirahmi.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama, dan berharap agar momen seperti ini dapat diikuti oleh komunitas sepeda lainnya,” pungkas Tgk Zakir. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS