17419 KALI DIBACA

Kominfo Pidie Siap Membenah Diri, Walau Baru Berdiri Dua Tahun Lebih

Kominfo Pidie Siap Membenah Diri, Walau Baru Berdiri Dua Tahun Lebih
example banner

Pidie | Realitas – Kepala Dinas Kominfo dan Sandi Kabupaten Pidie Drs Tgk H.Mukhtar Ahmad saat ditemui wartawan Realitas diruang kerjanya mengatakan Kominfo Pidie baru berusia dua tahun lebih, dimana Dinas Kominfo dan Sandi Kabupaten Pidie ditugaskan oleh pemerintah untuk mensosialisasikan semua kegiatan kegiatan pemerintah Kabupaten Pidie dan keseluruh lapisan masyarakat apakah menyangkut dengan bidang perkebunan, kelautan dan menyangkut persoalan soalan dengan masyarakat lainnya dan ini semuanya nanti akan disampaikan oleh Kominfo, lanjutnya, Jum’at (10/05/2019).

Tgk H.Mukhtar Ahmad, Kominfo juga menyerukan, bahaya Narkoba informasi MTQ dan ini juga kami sampaikan melalui radio Alfalah Sigli, juga kegiatan lainnya yang menyangkut dengan program program pemerintah juga disampaikan oleh Kominfo, apakah melalui pogram keliling atau melalui media lainya, jelasnya.

Kepala Kominfo Pidie meneruskan tugas pokoh dinas kominfo Pidie sebagai sentral informasi pemerintah dan semua Web dinas dan Web ini ada di Dinas Kominfo Pidie termasuk Kecamatan mungkin karena dinas baru dan juga dilihat sisi Anggaranya, SDM, sarana presarana lainya sangat terbatas, ujarnya.

Namun kami terus berkomonikasi dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda pada giliran akhir dinas komonikasi ini,kita kembang terus dam membenah diri dan nanti tujuan akhir Dinas Kominfo ini menjadi besar dan sukses. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS