24619 KALI DIBACA

KIP Nagan Raya Mulai Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Pileg Dan Pilpres

KIP Nagan Raya Mulai Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Pileg Dan Pilpres
KIP Nagan Raya Melakukan rapat pleno yang di laksanakan di Ruang Utama DPRK Nagan Raya, Jum'at (3/4/2019).
example banner

Nagan Raya | Realitas – Komisi Indenpen Pemilihan Kabupaten Nagan Raya mulai melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara pemilu 17 april 2019 lalu.

Rapat dilaksanakan di ruang utama DPRK Nagan Raya, Jum’at (3/4/2019).

Kegiatan yang dijadwalkan dari tanggal 03 sampai 5 april 2019.

Dalam rapat pleno yang di hadiri Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham, SE, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav. Nanak Yuliana dan ketua PN Suka Makmue Arizal Anwar, SH, MH dan unsur Kejari Nagan Raya.

Pantauan Rapat pleno di gelar tersebut di dilakukan pengawalan dan pengamanan sangat ketat, sebelum masuk ke ruangan pihak kepolisian memeriksa terlebih dahulu para tamu undangan serta wartawan yang hendak meliput.

Ketua KIP Nagan Raya Idris S.Sos mengatakan bahwa rapat pleno ini masih berjalan sesuai prosedur, diperkirakan tiga hari Kedepan, untuk itu di harapkan semua undangan mengikuti peraturan dalam penghitungan rekapitulasi suara (pleno) pileg dan pilres dengan tertib.

KIP Nagan Raya juga mengharapkan sampai sejauh ini pelaksanaan penghitungan suara di tingkat TPS dan tingkat kecamatan sampai dengan Kabupaten masih berjalan sesuai diharapkan aman tertib dan kondusif.

Selama perhitungan kertas suara belum di temukan permasalahan dalam kecurangan baik di tngkat desa.

Kecamatan dan kabupaten yang saat ini sedang berlangsung perhitungan rekapitulasi kertas suara tingkat Kabupaten.

Sementara Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idhan sangat berterima kasih kepada KIP dan Panwaslu Kabupaten Nagan Raya dalam melaksanakan pemilu 2019 dengan aman dan kondusif, sekaligus TNI – Polri yang selama ini sudah melaksanakan tugas mendampingi dan mengawal pemilu 2019.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS