72819 KALI DIBACA

Demo Ormas Dan Okp Ke Kantor PTPN I Langsa Ternyata Adanya Jatuh Korban Terhadap Pengurus KNPI Kota Langsa.

Demo Ormas Dan Okp Ke Kantor PTPN I Langsa Ternyata Adanya Jatuh Korban Terhadap Pengurus KNPI Kota Langsa.
Nurul Fajri Pengurus KNPI Kota Langsa harus di rawat di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa
example banner

Langsa | Realitas – Demo Ormas dan Okp Kamis pagi (9/5/2019) ternyata adanya jatuh korban dari pihak pengurus KNPI kota Langsa bernama Nurul Fajri, sehingga harus di rawat di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Kota Langsa.

Ketua KNPI Kota Langsa, Mukhtar kepada Media Realitas Jumat pagi (10/5/2019) menyebutkan, adanya korban karena ikut ke kantor PTPN 1 Langsa kemarin yang menjadi korban akibat di tinju oleh oknum Scurity PTPN 1 Langsa.

Nurul Fajri terkena tinju dari oknum scurity sehingga kemarin jam 14.30 WIB harus di rawat di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Langsa sampai sekarang masih di rawat, ujar Mukhtar.

Kita akan meminta pertanggungjawaban pihak PTPN 1 Langsa, akibat terjadi kekerasan yang dilalaikan terhadap pengurus KNPI Kota Langsa.

Kami datang dengan baik-baik tetapi disambut dengan arogan mereka sehingga anggota kami jatuh korban dan kami larikan kerumah sakit.

Mukhtar lebih lanjut menyebutkan, peristiwa ini seharusnya tidak akan terjadi, kami dari Pengurus Okp dan Ormas datang baik-baik untuk menyampaikan persualan yang terjadi antara Pihak Pemko dengan PTPN 1 Langsa.

Setelah berapa lama kami tunggu ternyata tidak ada seorang pun jajaran direksi PTPN yang mau menemui kami, akhirnya keributan pun peca, scurity dan karyawan PTPN 1 Langsa melakukan provokasi terjadinya pemukulan antara kedua belah pihak, tutup Mukhtar. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS