24819 KALI DIBACA

Turnamen Piala REPSUS JM-01: The Royal Nisam Kalah Mutlak Vs Mantara FC 0-2

Turnamen Piala REPSUS JM-01: The Royal Nisam Kalah Mutlak Vs Mantara FC 0-2

Aceh Timur | Realitas – Kesebelasan The Royal Nisam Lhokseumawe harus mengakui keunggulan Mantara FC Lhoksukon 0-2.

Pada hari kedua open turnamen bola kaki piala Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) Jokowi-Ma’ruf, Senin (8/4/2019) dilapangan bola kaki Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, pertandingan dalam tempo 2×30 menit dipimpin wasit dan asisten wasit dari PSSI Aceh Timur.

Permainan dibabak pertama antara kedua tim saling tukar menukar serangan, akibat kokohnya pertahanan kedua tim tidak bisa menjebolkan gawang lawannya.

Kedudukan tetap 0-0 hingga habis pertandingan babak pertama. 

 

Pada pertandingan babak kedua, para pemain Mantara FC Lhoksukon tampak mencoba merubah teknik permainan dengan cara melakukan serangan lewat umpan-umpan menyilang hingga merepotkan pertahanan kesebelasan The Royal Nisam.

Serangan bertubi-tubi dari berbagai arah membuat perjuangan anak-anak Mantara FC pada menit akhir pertandingan berhasil memasukkan 2 gol ke gawang The Royal Nisam.

Kedudukan tetap tidak berubah 0-2, untuk keunggulan Mantara FC Lhoksukon dan berhak melaju kebabak berikutnya.

Ketua panitia pertandingan Tgk Ahmad Razak menyampaikan terimakasih kepada para pemain dan sporter masing-masing kesebelasan terlihat menjunjung tinggi sportivitas hinga pertandingan berjalan lancar.

“Terimakasih kepada para pemain dan penonton serta semua pihak yang telah mendukung acara ini, mereka sudah menunjukkan penampilannya masing-masing dan bermain sportif, soal kalah atau menang hal yang biasa dalam pertandingan, yang penting antara pemain, pelatih, menajer dan para pemain tetap bersaudara,” ujar Ahmad Razak.

Jadwal pertandingan selanjutnya di open turnamen bola kaki piala REPSUS JM-01. Adalah: 

Selasa (9/4/2019) Langsa Selection Vs Dinamos FC Aceh Utara.

Rabu (10/4/2019) PS. RGB Blang Andam Aceh Timur Vs FC Ujoeng Blang Lhokseumawe.

Selama pertandingan berlangsung pihak panitia tidak mengambil tiket alias gratis, datang dan saksikanlah, semoga anda terhibur. (Rais Azhary)

Subscribe

MEDIA REALITAS