13019 KALI DIBACA

Polda Riau Akan Gelar Razia Geng Motor Pasca Penikaman Tiga Anggota Polisi

Polda Riau Akan Gelar Razia Geng Motor Pasca Penikaman Tiga Anggota Polisi

Riau | Realitas – Sepekan pasca peristiwa penikaman tiga anggota Polisi Shabara yang dilakukan oleh sekelompok gang motor di kawasan Purna MTQ, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau akan melakukan langkah-langkah pencegahan berkembangnya geng motor di Pekanbaru.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Pol Hadi Poerwanto, Kamis (25/4/2019) di Pekanbaru mengatakan akan melakukan operasi besar-besaran terhadap geng motor yang marak di jalanan.

“Upaya itu dalam bentuk razia terhadap maraknya geng motor yang beberapa waktu lalu mengakibatkan anggota kita (polisi) menjadi korban penikaman,” tutur Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Hadi.

Menurut Hadi, razia yang dilakukannya tersebut berdekatan dengan Bulan Suci Ramadan yang tinggal menghitung hari lagi.

Tujuannya agar tidak terulang lagi peristiwa seperti itu yang mengakibatkan tiga anggota polisi harus mendapatkan perawatan tim medis.

“Secepatnya, dalam waktu dekat ini,” singkat Kombes Pol Hadi.

Sebelumnya, Minggu (21/4/2019) dini hari telah terjadi peristiwa keributan geng motor yang dipicu karena kesalah pahaman masing-masing kelompok di Purna MTQ dan di Rumah Sakit Syafira.

Akibatnya tiga anggota polisi yang diketahui bertugas di unit Shabara Polda Riau mengalami luka tusukan senjata tajam. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS