23619 KALI DIBACA

Pembangunan Box Di Cot Seulamat Kecamatan Sama Tiga Segera Dirombak

Pembangunan Box Di Cot Seulamat Kecamatan Sama Tiga Segera Dirombak

Meulaboh | Realitas -Pembangunan box di Cot Seulamat dirombak karena ada dugaan tidak sesuai bestek.

Pembangunan box culver pelaksana CV Dirga Utama dengan nilai kontrak Rp 285,010,000, sumber dana (DAU), 2018/2019, konsultan pengawasan CV segitiga emas (CORSULTANT).

Menurut sejumlah warga yang tinggal diperumahan nelayan di Cot Seulamat Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh, box yang sudah siap dibangun tidak bisa dilewati karena tinggi tidak sesuai dengan kondisi jalan sekitar itu, sebut warga kepada Media Realitas, Jumat (5/4/2019).

“Warga meminta agar pembangunan box itu segera diperbaiki dan dapat digunakan oleh warga sekitar itu,” ujar sejumlah warga.

Sementara Kabid pemukiman Kabupaten Aceh Barat, Naja Ruddin yang dikonfirmasi Realitas diruang kerjanya, Jumat (5/4/2018) mengatakan, “pembangunan 3 unit Box culver yang telah dibangun akan kami rombak kembali, sebelumnya kami telah mengadakan rapat bersama masyarakat di Cot Seulamat membahas tentang pembangunan box culver yang sudah dibangun akan kami rombak kembali disesuaikan dengan kedudukan jalan agar dapat dilewati,” ungkap Naja Ruddin.

Naja Ruddin juga mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat menjaga dan memelihara pembangunan ini, karena semua fasilitas yang dibangun oleh pemerintah untuk kepentingan rakyat semuanya, pembangunan itu adalah dari rakyat untuk rakyat, artinya uang rakyat yang digunakan demi kepentingan rakyat juga maka harus kita jaga dan kita pelihara dengan baik, ujar Naja Ruddin singkat. (Muhibbul Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS