23219 KALI DIBACA

Launching Produk Tas Dan Sepatu Merk Cleine

Launching Produk Tas Dan Sepatu Merk Cleine
Foto: Ifriyawani dalam kata sambutan

Bekasi | Realitas – Cleine merupakan bisnis ukm dan brand karya anak bangsa dengan desain bukan copian, diproduksi dan didesain khusus dengan merk Cleine, produk Cleine antara lain, tas, sepatu dan busana, tapi saat ini produk busana masih belum selesai.

Cleine memberikan santunan kepada Anak Yatim

 

Cleine berasal dari bahasa yunani yang berarti populer, terkenal, dengan harapan, kami menjadi brand terkenal diseluruh dunia.

Dengan desain-desain yang simple, nyaman, elegan, produk dengan kualitas yang sudah terjaga, tidak pasaran dan tentunya keren, untuk produk sepatu Cleine menggunakan Outsole karet bersifat tahan lama, anti slip dan tahan cuaca.

Prosesi Ritual Pemotongan Tumpeng Sebagai Simbolis Merk Cleine dipasarkan ke Masyarakat

 

Ifriyawani dalam kata sambutan menceritakan, Cleine dirintis oleh Ifriyawani dan Wulan Meiliana Permata Sari yang berlatar sebagai pecinta hewan dan lingkungan hidup.

Sebagian keuntungan nantinya Insya Allah akan disumbangkan untuk kaum Dhuafa, serta keperluan lingkungan hidup termasuk hewan di dalamnya.

Walaupun kecil tapi Cleine ingin ikut berpartisipasi terdapat lingkungan.

Lanjut Ifriyawani, terobosan yang dipromosikan di antaranya, sistem keagenan yang disebut Cleinefam dan lebih diutamakan berbasis online.

Tujuan Cleine agar sama sama sukses baik itu pihak produsen maupun Cleinefam.

Agar bisa traveling bersama sama.

“Agar produk usaha kami dikenal Cleine dipersiapkan dan dicita-citakan untuk go International”, ada berbagai macam reward dengan poin-poin berupa traveling dalam dan luar negeri sampai Umroh jika mencapai target, ucap Ifriyawani, diacara Launching Produk Cleine, pada Minggu (28/04/2019) di Perumahan BTR5, Cluster Ixora Blok I 20 No.4, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Acara Launching dipandu oleh MC bernama Mas Islah (owner Pawon Digital), dihadiri oleh ibu pengajian dan memberikan santunan anak yatim.

Kemudian acara yang paling ditunggu-tunggu oleh tamu undangan adalah Ritual pemotongan Tumpeng oleh Ifriyawani diberikan kepada Wulan Meiliana Permata Sari sebagai simbolis resmi merk Cleine dipasarkan ke masyarakat.

Selanjutnya ditambahkan Wulan Meiliana Permata Sari, Untuk yang ingin bergabung menjadi tim Cleinefam atau tim marketer tidak dikenakan biaya sama sekali.

Hanya mengisi data-data, nantinya semua foto-foto untuk keperluan promosi akan diberikan, dan akan diberikan nomor id.

Khusus untuk acara Launching kali ini ada diskon 20% semua produk.

Tapi khusus dihari ini saja ya, tutur Wulan, kami juga memanfatkan sosial media sebagai alat untuk memasarkan produk merk Cleine kepada konsumen melalui Sosmed :

Ig : Cleine_Official

Fb : Cleine Official

Blogs :CleinefashionWordPress.com, Cleineindonesia.blogspot.com, tutup Wulan Meiliana Permata Sari. (Johny Rio Breznev)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS