27019 KALI DIBACA

Kodim Pidie Gelar Acara Tradisi Korp Kenaikan Pangkat Dan Penerimaan Warga Baru

Kodim Pidie Gelar Acara Tradisi Korp Kenaikan Pangkat Dan Penerimaan Warga Baru

Pidie | Realitas – Bertempat di lapangan Upacara Makodim Pidie, Jln Prof A. Majid Ibrahim Sigli, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE Pimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 April 2019 dan Tradisi Penerimaan Warga Baru Kodim 0102/ Pidie, Senin (01/04/2019).

Sebanyak 30 prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0102/Pidie terhitung 1 April pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 13 orang, Sertu ke Serka 1 orang, Serda ke Sertu 10 orang, Kopda ke Koptu 1 orang, Praka ke Kopda 4 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Pidie Mayor Arm Musani S.Pd. M.Sc, para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Dim 0102/ Pidie, Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie beserta Pengurus Cabang serta personel Kodim 0102/Pidie.

Dalam amanatnya Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE melalui Media Realitas mengatakan, selaku Komandan Kodim dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan laporan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini.

Semoga dengan amanah kenaikan pangkat yang dipercayakan ini dapat meningkatkan semangat, Profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Sejatinya kenaikan pangkat yang diterima saat ini bukanlah merupakan pemberian secara cuma-cuma dari pimpinan, tetapi sepenuhnya merupakan penghargaan atas kinerja, usaha dan dedikasi yang saudara berikan untuk satuan. 

Oleh karena itu amanah kenaikan pangkat sudah sepantasnya kita syukuri dengan lebih meningkatkan kinerja serta tunjukkan tingkah laku dan etos kerja sebagai anggota TNI yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan kita guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang telah diembankan oleh Negara, karena semakin tinggi jenjang kepangkatan kita semakin besar juga tuntutan dalam tugas dan tanggung jawab.

Dan kepada personel baru Kodim 0102/ Pidie, Dandim mengucapkan selamat datang di satuan Kodim 0102/Pidie, segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru selalu pegang teguh Santi Aji dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan negara kepada kitk, tutupnya.(Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS