18419 KALI DIBACA

Ketua PPS Sagoe Langien: Siapa Saja Menang Kalah Tetap Pemimpin Kita

Ketua PPS Sagoe Langien: Siapa Saja Menang Kalah Tetap Pemimpin Kita

Pidie Jaya | Realitas – Nurmaiza,ST selama jadi Ketua Panitia Penyenglenggara Pemilu (PPS) apa saja yang di suruh oleh Panitia Pemilihan Kecamatan PPK kami kerjakan dengan sebaik baik dan pantang menyerah dalam melaksanakan tugas yang dibebankan ini selama jadi Ketua PPS, Kamis (18/04/2019).

Jadi hambatan pemilih Pilpres dan Pileg tahun ini beda dengan tahun tahun yang lalu, contohnya seseperti pemilihan suara,sedang tahun lalu pemilihan suara itu, cuma dua TPS, sedang tahun ini bertambah satu TPS lagi menjadi tiga TPS di Sagoe Langien Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Jadi jumlah PPS dan Sekretaris 6 Anggota dan sudah termasuk ketua, jadi fungsi dan tugas Ketua PPS apabila ada tugas disuruh PPK siap saya laksanakan dan apabila ada kendala baru saya musyawarah bersama anggota PPS.

Jadi momen yang bisa dipetik dari pada pemilihan Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini, umumnya masyarakat kita sudah sangat cerdas dalam menentukan hak pilihanya dan pemimpin yang merakyat.

Harapan saya selaku Ketua PPS Sagoe Langien kepada Kadindat menang kalah tetap jadi saudara dan kepada warga kami mengharap apabila ada pemimpin yang menang dan kalah tetap anda selaku warga dan masyarakat Indonesia anda harus menerima dengan tulus dan Ikhlas.(Zoni Jamil)

Subscribe

MEDIA REALITAS