26619 KALI DIBACA

Kalangan Pekerja Yang Tergabung Dalam SPSI Se- Kota Langsa Siap Menangkan Ilham Pangestu Ke DPR-RI

Kalangan Pekerja Yang Tergabung Dalam SPSI Se- Kota Langsa Siap Menangkan Ilham Pangestu Ke DPR-RI

Langsa | Realitas – Ratusan pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Se-Kota Langsa mengaku merasa terpanggil dan akan berupaya dengan berbagai kekuatan yang ada untuk memenangkan Ilham Pangestu dalam pencalonan dirinya sebagai salah seorang anggota DPR-RI (Dewan Perwakilan Rakat Republik Indonesia) pada Pemilu Legeslatif tahun 2019 mendatang.

“Dalam hal ini, kami juga akan mengajak seluruh keluarga besar seperti anak dan istri kami yang tergabung didalam wada SPSI Se-Kota Langsa, untuk menceblos iIlham Pangestu di bilik suara pada tanggal 17 April 2019 datang”, kata Abdullah Ketua SPSI Kota Langsa pada wartawan di Langsa, Selasa (9/4/2019) di lokasi Bongkar Muat SPSI Gp. Blang Seunibong Kota Langsa. 

Secara gamblang, Abdullah selaku orang nomor 1 di jajaran pengurus SPSI diwilayah itu merasa terpanggil untuk mendukung perjuangan politisi muda Aceh dari partai Golongan Karya Ilham Pangestu ke DPR-RI,

“Selaku warga Kota Langsa hati kami terketuk dan merasa terpanggil untuk membantu perjuangan putra terbaik Kota Langsa Ilham Pangestu ke DPR-RI,” kata Abdullah yang saat itu didampingi oleh wakilnya Sulaiman atau akrab disapa Agam.  

Menurutnya, sekian puluh tahun Kota Langsa tidak pernah mengirim putra terbaik daerahnya ke DPR-RI sebagai wakilnya di parlemen tingkat pusat.

“Momentum Pileg 2019, masyarakat Kota Langsa, mari bersatu singkir segala perbedaan demi satu tujuan bersama menghantar Ilham Pangestu ke DPR-RI,” ujarnya. 

Abdullah mengakui optimis bila Ilham Pangestu terpilih menjadi anggota DPR-RI akan membawa berbagai perubahan dan kemajuan terhadap pembangunan segala bidang di Kota Langsa. 

“Kami (red-SPSI) selalu bersama Ilham Pangestu dan berjuang bersamanya demi Provinsi Aceh, khususnya Kota Langsa, kedepan yang lebih baik sejahtera dan bermartabat,” tegas Abdullah. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS