16819 KALI DIBACA

Dandim 0104/Atim Hadiri Peringatan HUT Damkar Ke-100, Satpol PP Ke-69, Satlinmas Ke-100 Dan Wilayatul Hisbah Ke-16 Tahun 2019

Dandim 0104/Atim Hadiri Peringatan HUT Damkar Ke-100, Satpol PP Ke-69, Satlinmas Ke-100 Dan Wilayatul Hisbah Ke-16 Tahun 2019

Langsa | Realitas – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis hadiri upacara peringatan (HUT) Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Ke-100, Satpol-PP Ke-69, Satlinmas Ke-57 dan WH Ke-16 di Kota Langsa, yang diselenggarakan oleh Pemko Langsa, yang bertempat di Lapangan Merdeka, Jalan WR. Supratman, Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (08/04/2019).

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, S.Ik, M.Sc dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kabid Ops Dinas Satpol PP Kota Langsa Reza Ardinsyah, S.STP,hadir dalam upacara tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, tamu Undangan dan Peserta Upacara unsur personil BPBD, Satpol PP dan WH, Satlinmas, TNI, Polri, ASN, mahasiswa, dan para pelajar Kota Langsa.

Kapolres Kota Langsa membacakan amanat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan bahwa, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Satuan Linmas dan WH ini tidak hanya untuk mengenang masa lalu. 

Lebih dari itu, ini dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu saat dikonfirmasi Tim Media Center, Dandim 0104/Atim mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Damkar Ke-100, Satpol PP Ke-69, Satlinmas Ke-100 Dan Wilayatul Hisbah Ke-16 Tahun 2019.

Ia juga berharap, selaku aparatur pemerintah kota langsa tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Dengan usia yang telah matang ini, kita berharap aparatur pemerintah agar terus menjalankan tugas secara baik dan cepat kepada masyarakat, ”tandasnya. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS