17219 KALI DIBACA

Bupati Dan Wabup Pidie Hadiri Launching Pelayanan Terdepan Adminduk Berbasis Online

Bupati Dan Wabup Pidie Hadiri Launching Pelayanan Terdepan Adminduk Berbasis Online

Pidie | Realitas – Dengan launching pelayanan terdepan Adminduk berbasis online untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan dengan cepat, dekat, murah dan tanpa di pungut biaya (gratis), Selasa (30/04/2019).

Bupati Pidie Roni Ahmad (AbuSyik) dalam acara Launching pelayanan terdepan Adminduk berbasis online melalui media realitas mengatakan, dalam sambutanya, berdasarkan Undang Undang RI No 28 Tahun 2013 tentang perubahan atau UU 23 Tahun 2006 tentang Admitrasi kependudukan dan sesuai dengan peraturan Mentri dalam no 19 Tahun 2014 tentang peningkatan kualitas pelayanan dan Administrasi kependudukan yang sejalan juga dengan misi-misi Bupati Pidie kedepan, lanjutnya.

Bupati Pidie Roni Ahmad mengatakan, wujudnya suatu masyarakat dalam pembangunan Pidie kedepan yang berkualitas, sejahtera dan Adil.

Seiring dengan kebutuhan masyarakat yang dinamis, maka pemerintah Pidie dalam hal ini, selalu tanggap dan berinovasi terciptanya pelayanan yang memudahkan masyarakat kota Pidie, oleh karena itu dalam pelaksanaan kegiatah hari ini menjadi pelayanan yang terbaik dan Prima, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS