20019 KALI DIBACA

Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kawal Pendistribusian Bantuan Bibit Jagung

Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kawal Pendistribusian Bantuan Bibit Jagung
example banner

Pidie | Realitas – Dalam rangka turut aktif suksesnya program Swasembada Pangan (Pajale) serta memonitor dan mengawasi pendistribusian bantuan dari pemerintah supaya sampai kepada petani tepat sasaran, Dandim 0102/ Pidie intruksikan jajaran koramil untuk selalu berkoordinasi dan berkerjasama dengan dinas pertanian dalam pendistribusian bantuan pertanian kepada petani.

Seperti yang saat ini dilakukan Babinsa Koramil 06/ Peukan Baro melakukan pengawalan pendistribusian Bibit Jagung bantuan pemerintah kepada kelompok tani rastong jaya yang dilakukan di meunasah desa Bale rastong Kecamatan Peukan Baro, Jum’at (26/04/2019).

Sebanyak 75 Kg bibit jagung jenis hibrida SHS 101 bantuan pemerintah, diserahkan oleh Mantri Tani Bapak Tarmizi mewakili pemerintah diserahkan kepada ketua kelompok tani bapak Mahyudin.

Kepada para seluruh anggota kelompok tani yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa desa Bale rastong Serka M. Husen menyampaikan, Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin juga sebagai memotivasi untuk petani agar selalu bersemangat bertani demi meningkatnya kesejahteraan petani dan terwujudnya program swsembada pangan. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS