sayangilah tubuh anda agar jangan terserang penyakit.ibarat "Sediakan Payung Sebelum Hujan, Dalam Kegiatan TMMD KODIM PARIAMAN

oleh -25.489 views

IDUL FITRI

PARIAMAN|Kesehatan tidak ada nilai harganya,untuk itu sayangilah tubuh anda agar jangan terserang penyakit.ibarat “Sediakan Payung Sebelum Hujan”. Ungkapan ini jadikanlah acuan untuk menjaga kesehatan bagi personel Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman.

Seperti yang dilakukan para personel Satgas TMMD Kodim 0308/PARIAMAN,sebelum melaksanakan apel pagi para anggota Satgas sarapan pagi dirumah orangtua asuh masing-masing dan dulanjutkan dengan aoel pagi oembagian tugas serta diiringi arahan dan doa.

BACA JUGA..  Muzakir Manaf Mualim Akan Melantik Pengurusan KONI Aceh Singkil Rabu Lusa

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto.S. Sos,mengingatkan kepada seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 dan masyarakat yang turut membantu untuk menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja dalam melaksanakan Program TMMD.

BACA JUGA..  Pasar Burung Depok Menjadi Sasaran Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19,Ini Tujuannya

Sebelum apel,pesan Dandim Satgas harus sarapan pagi agar kesehatan terjaga dan jamgan lupa berdoa.

“Saya ingatkan anggota Satgas jaga kesehatannya,dan utamakan keselamatan bekerja, “pesan Dandim.

Seluruh personel Satgas selama sebulan bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas, untuk itu baik-baiklah kalian jangan sampai merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas.

BACA JUGA..  Kunjungi Panti Asuhan Shalom, Satgas Yonif 413 Kostrad Pererat Tali Kasih

“Ingat, demi kesejahteraan Rakyat makanya kalian ada disini, rela tinggalkan keluarga berpusah selama sebulan demi kepentingan Rakyat dan untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat lewat segala Program TMMD, “tegas Dandim. (Red)