Satgas TMMD Rela Pisah dengan Keluarga

oleh -23.489 views

IDUL FITRI

PARIAMAN| TNI dilahirkan dari Rakyat dan harus peduli dengan Rakyat, karena tanpa Rakyat tidak ada apa-apanya, begitu juga sebaliknya. Maka itu,saat ini kepercayaan publik (Rakyat) meningkat 100 persen berkat kerja keras prajurit TNI membantu Rakyat.

Seperti yang dilakukan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman. Demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat melalui segala Program TMMMD, para pasukan gabungan loreng dipimpin Dansatgas Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, rela berpisah dengan anak dan istrinya demi tugas tanpa batas ini.

Meski jarak rumah dengan lokasi TMMD tidak jauh, namun yang namanya tugas dan tanggung jawab bagi prajurit TNI tidak ada istilah melalaikannya.Hal itu berkat kedisiplinan yang telah ditanamkan sejak awal menjadi prajurit TNI. Kedisiplinan dan sopan santun menjadi bagian tugas sehari-hari prajurit TNI sehingga apa yang dilakukan dalam Program TMMD tetap terbawa hidup disiplin.

BACA JUGA..  Menkumham Yasonna Laoly Kembali Tegaskan Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Konferensi Perjanjian Hukum Desain Dunia

Seluruh personel Satgas selama sebulan bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas, untuk itu baik-baiklah kalian jangan sampai merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas.

BACA JUGA..  Jaga Kesehatan Warga Binaannya Babinsa Dampingi UPT Puskesmas Berikan Layanan Posbindu

“Ingat, demi kesejahteraan Rakyat makanya kalian ada disini, rela tinggalkan keluarga berpisah selama sebulan demi kepentingan Rakyat dan untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat lewat segala Program TMMD, “tegas Dandim. (Red)

BACA JUGA..  Dengan Adanya Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612/Tasikmalaya Alhamdullah Jalan Selama 30 Tahun Baru Diperbaiki Kembali