24419 KALI DIBACA

Motor Anggota Satpol PP Raib Dicuri Orang

Motor Anggota Satpol PP Raib Dicuri Orang
example banner

Depok | Realitas – Kawanan pencuri membobol rumah milik anggota Satpol PP di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019) subuh.

Motor pemilik rumah raib digondol pelaku.

Menurut Rudi,43, motornya hilang diketahui sekitar pukul 05.00 WIB.

Sewaktu mau berangkat kerja motor Honda Beat putih merah B 6192 ZIJ sudah tidak ada di depan rumah.

“Pagar rumah sudah terbuka lalu gemboknya sama pelaku dibuang ke selokan depan rumah,”ujar korban usai membuat laporan di SPKT Polsek Pancoran Mas, Jumat (22/2/2019) pagi.

Anggota Satpol PP di Kelurahan Manggarai Selatan Jakarta Selatan ini mengungkapkan sebelum kejadian, pemilik warung sayur memelihat pelaku berjumlah empat orang menggunakan dua motor.

“Ciri-ciri pelaku keempatnya menggunakan helm berhenti di depan warung sayur tetangga sebelum melancarkan aksinya,”tambahnya.

Menurut Rudi ketika pulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB motor diparkir di dalam garasi rumah.

“Padahal sudah dikunci motornya, namun maling malah bisa mencurinya juga, gembok pagar rumah sama pelaku juga dibuang ke dalam selokan got depan rumah,”tambahnya.

Sebelumnya kasus pencurian motor juga dialami tetangganya.

Korban bahkan kehilangan motor sport.

“Motor Honda CBR milik tetangga saya hilang juga, pelaku malah mengangkat motor dari pagar, setelah itu baru pemilik rumahnya memasang rekaman cctv antisipasi kejadian terulang kembali,”tutupnya. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS