Kapolsek Medan Timur : “Warga Harus Jadi Agen Stop Hoaks”

oleh -103.579 views

Medan | Realitas – Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memimpin apel bersama Polsek Medan Timur dan ASN Kecamatan Medan Perjuangan, di Lapangan Apel Kantor Camat Medan Perjuangan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (11/2/2019) pagi.

Kapolsek Medan Timur dalam sambutannya mengimbau Kepling menghidupkan kembali pos kamling di lingkungan masing-masing.

Kapolsek bersama Camat akan berkoordinasi dalam pembentukan dan pembinaan pos kamling nantinya.

Kemudian mengajak Kepling menjaga ketertiban lingkungan karena tanpa bantuan masyarakat bekerja sama dengan kepolisian tidak dapat tercipta situasi kondusif terutama menjelang Pemilu 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

“Kita semua harus Sadar TPS. Artinya kita semua harus ramai-ramai datang ke TPS pada pemilu nanti dan memastikan warga telah terdaftar di DPTHP serta mensosialisasikan kepada warga agar peduli dengan pemilu yang akan datang,” papar Kapolsek.

Kepling juga harus benar-benar mengawasi penyaluran Program Keluarga Harapan bekerja sama dengan Lurah dan Pendamping PKH sehingga penyaluran tepat sasaran karena Polri hanya sebagai pengamanan penyaluran PKH.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Terakhir, Kapolsek mengajak seluruh peserta apel khususnya Kepling yang langsung bersentuhan dengan warga dapat menjadi agen stop hoaks/berita bohong sehingga warga tidak resah karena kita semua telah digaji oleh pemerintah dan tidak boleh menjadi penyalur berita bohong demi terciptanya situasi kondusif di lingkungan masing-masing. (trb/iqbal)