14619 KALI DIBACA

TMMD KODIM 0308/PRM, Besok, Bupati Buka TMMD Ke-104 Kodim 0308/Pariaman

TMMD KODIM 0308/PRM, Besok, Bupati Buka TMMD Ke-104 Kodim 0308/Pariaman
example banner

PARIAMAN| Direncanakan besok, Selasa (26/02/2019), Bupati Padang Pariaman akan membuka dimulainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman. Saat ini personel Kodim dan masyarakat melaksanakan segala persiapan upacara pembukaan tersebut.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim(Dandim) 0308/PARIAMAN Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, Senin (25/02/2019). Dandim mengatakam bahwa pihaknya bekerjasama dengan Pemda setempat melaksanakan kegiatan TMMD dengan mengerjakan sasaran fisik dan non fisik di wilayah Korong Bukik Jaring Nagari Guguk Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Selama 30 hari, TNI dibantu masyarakat akan membangun infrastruktur.

“Program TMMD yang kami laksanakan ini untuk mewujudkan harapan dan impian masyarakat selama ini, mereka mendambakan pembangunan infrastruktur, maka itu TNI hadir siap mensejahterakan masyarakat lewat TMMD, “ungkap Dandim.

Menurut perwira abituren Akmil 1999 yang sebelumnya menjabat Danyon Armed 2/105 ini, kehadiran prajurit TNI ditengah-tengah masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan dan mendukung pemerintah dalam pembangunan diwilayah terisolir.

Dandim meminta kepada anggotanya (Satgas) agar tetap menjaga nama baik satuan dalam kegiatan TMMD,jangan sampai menyakiti hati masyarakat dan ciptakan suasana harmonis tatkala menginap dirumah keluarga asuh.

“Saya harap kepada anggota Satgas dapat perkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat lewat TMMD, manfaatkan waktu luang dengan tingkatkan komsos bersama warga dimana dilaksanakan TMMD dan jangan lupa ibadah tetap dilaksanakan, “pesan Dandim. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS